MAKASSAR, FAJAR PT Astra International, Tbk-Daihatsu melebarkan ekspansinya di Sulsel. Mereka sekarang eksis dengan hadirnya Astra Gowa yang beralamat di Jl Sultan Hasanuddin, Sungguminasa.

Kepala Cabang PT Astra Internatonal Daihatsu Makassar, Budiono kepada FAJAR mengatakan saat ini mereka sudah memiliki tiga outlet penjulan berbagai tipe kendaraan Daihatsu masing-masing di Jl Urip Sumoharjo, Astra Panakkukang di Jl Pengayoman, dan Astra Gowa.

“Ini bagian dari upaya kami meningkatkan penjualan dan pelayanan pada konsumen Daihatsu,” kata Budiono, Sabtu 9 Maret.

Khusus di Sulsel, Daihatsu sendiri menguasai sekira 25 persen penjualan kendaraan roda empat. Mereka bermain di enam dari 17 segmen kendaraan yang ada saat ini.

Tahun ini mereka optimistis meningkatkan target penjualan menjadi 28-30 persen. Promo yang dilakukan di antaranya memberi gratis servis selama 3 tahun, khusus pembelian Xenia selama Maret ini.  Sales Supervisor Astra Gowa Amzir Ramdhan di sela peresmian outlet-nya mengatakan wilayah jangkuan baru ini meliputi Kabupaten Gowa, Takalar hingga Bone. “Namun kami fokus dulu menggarap Gowa dan Takalar,” bebernya.

Iklan