Jakarta, KompasOtomotif PT Astra Daihatsu Motor mengadakan “Bursa Oto Seken” (BOS) untuk kedua di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (6/5/2012). Acara ini merupakan kelanjutan dari penyelenggaraan BOS sebelumnya, pada 15 Januari 2012.

“Melihat animo masyarakat yang cukup tinggi, kami kembali melanjutkan acara kedua ini. Juga akan dilanjutkan BOS ketiga di Surabaya, Agustus nanti dan kami juga ingin menjadikan BOS ini sebagai agenda rutin Daihatsu,” komentar Suparno Djasmin, Chief Executive Officer AI-DSO dalam keterangan resmi yang diterima KompasOtomotif  tadi malam.

Untuk menyukseskan acara ini, ADM menggandeng lima pihak, yakni PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), Astra Credit Company (ACC), Daihatsu U-Car, Mobil88, Asuransi Garda Oto dan Astra World. Selain mencari mobil bekas Daihatsu, pengunjung juga bisa melakukan trade in (tukar tambah).

“Kami harap transaksi kali ini mencapai 105 mobil, sesuai usaia untuk merayakan usia Daihatsu ke 105 tahun,” tambah Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran ADM.