Surabaya, KompasOtomotif – Setelah  Jakarta, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyelenggarakan “Bursa Oto Seken” (BOS)  di Surabaya kemarin (8/07/2012), tepatnya di Parkir Timur Delta, Plaza, Surabaya.

“Kami memutuskan menyelenggarakan BOS Daihatsu ketiga di Surabaya. Tujuannya agar dapat memfasilitasi pelanggan melakukan transaksi jual beli mobil Daihatsu,” komentar Suparno Djasmin, Chief Executive Officer PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO)  dalam  rilis yang dikirim ke KompasOtomotif.

Event ini juga digunakan konsumen  untuk melakukan tukar-tambah (trade-in), khusus dengan model baru Daihatsu. Untuk memperlancar transaksi, ADM juga menggandeng perusahaan lain di bawah naungan Astra AI,  yaitu Astra Credit Companies (ACC), Daihatsu U-Car mobil88, Garda Oto dan PT Astra International Tbk – Astra World (AWO).

Model-model Daihatsu yang banyak ditransaksikankonsumen adalah  Xenia, Terios, Sirion, Taruna dan Gran Max. “BOS  menawarkan harga yang  kompetitif, cashback, voucher belanja, hadiah  dan lainnya,” tambah Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran ADM.