Jakarta, detikOto.com – Virus modifikasi coba disebarkan Daihatsu ke masyarakat Indonesia. Produsen mobil Jepang ini pun memperlihatkan beberapa model standar mereka yang tampangnya sudah dipermak. Mau tahu seperti apa?

Daihatsu saat ini sudah berusia 105 tahun dan telah melahirkan banyak produk andalan. Pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, ada beberapa model dari 15 unit display yang tampangnya sudah mendapat sentuhan modifikasi.

“Beberapa produk display telah mengalami perubahan sebagai acuan bagi pengguna yang ingin memodifikasi kendaraannya,” ujar Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra di booth Daihatsu di IIMS.

Ada beberapa mobil yang mendapat tampang yang lebih stylish. Misalnya saja Daihatsu Life Style Adventure yang menggabungkan sisi Terios yang kental dengan karakter adventurer, dilengkapi dengan pelek racing plus desain bodi yang membesar, memperkuat kesan sporty dan dinamis.

Dikabin belakang telah dirancang kompartemen lemari yang dapat mengakomodir barang bawaan penggunanya. Begitu pula dengan Thule Bycicle Rack, yang saat ini menjadi gaya hidup masyarakat perkotaan yang dinamis.

Sementara itu, Daihatsu Sirion Sport, kaya dengan desain bernuansa balap. Pengaplikasian body rear kit dengan pelek 17 inch pada eksterior, tampak sepadan dengan desain interior yang telah menyematkan bangku bergaya sport plus setir racing layaknya kabin mobil balap.

Dan sebagai penunjang gaya hidup, piranti SPL audio melengkapi Terios tipe Hot Hatchback yang memang menyasar kaum muda yang aktif dan dinamis.

Lain lagi halnya dengan Daihatsu Xenia Attivo yang tampil though dan sporty dengan pelek 17 inch lengkap dengan Roof Rail for Thule. Dan sebagai penunjang kenyamanan keluarga, In Car Entertaintment plus PS 3 siap memberikan hiburan bagi keluarga yang sering bepergian jauh.

Bagi Keluarga Indonesia yang ingin tampil exclusive, Daihatsu Luxio Quartett semakin mewah dengan hadirnya 2 bangku Captain Seat dengan pelapis kulit lengkap Roof Television sebagai penunjang kenyamanan.

Dan bagi anda yang berwirausaha, Gran Max Merchandise Store (disebut juga Moko) bisa menjadi rujukan untuk Anda yang berwirausaha dan membutuhkan mobilitas tinggi. Tampilan desain eksterior yang atraktif, memungkinkan usaha Anda menjadi lebih menguntungkan, karena Gran Max Moko terlihat catchy.