Jakarta – Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali mengadakan ‘Mudik Bersama Sahabat Daihatsu‘ pada tahun ini. Tahun ini adalah tahun keempat yang melibatkan konsumen Daihatsu.

Salah satu bentuk komitmen Daihatsu tersebut cukup diminati oleh konsumen. Setidaknya ada 65 perserta mudik dari 7 club Daihatsu yang terpilih yakni Terios Rush Club Indonesia (TeRuCi), Daihatsu Taruna Club (DTC), Ceria Club Indonesia (CCI), Gran Max Luxio Indonesia (Maxxio), Zebra Club (ZEC), Sirion Indonesia Club (SIC) dan Taruna Owners (TO), dan Avanza-Xenia Indonesia Club (AXIC).

Acara mudik ini juga sebagai bentuk terima kasih dari Daihatsu untuk konsumen setia kendaraan Daihatsu.

“Tentu acara ini sebagai bentuk rasa terima kasih Daihatsu kepada konsumen setia Daihatsu. Semoga selamat sampai tujuan dan kembali ke rumah masing-masing,” kata Head Domestic Marketing Division PT Astra Daihatsu Motor, Rio Sanggau sebelum melepas rombongan mudik, di Gudang Logistik Daihatsu jalan Danau Sunter Selatan blok 05 no. 1, Sabtu (11/8/2012).

Antusiame peserta mudik cukup baik menyambut ajang yang menjadi rutinitas ADM setiap menyambut Hari Raya Lebaran. Keceriaan terpancar dari para peserta mudik. Nah, sebelum memulai perjalanan, para peserta mudik dibekali pengetahuan soal keamanan selama di perjalanan. Tips safety driving dan segalanya dipaparkan demi keselamatan para pengguna Daihatsu.

Asyiknya para peserta mudik dibekali uang saku masing-masing sebesar Rp 1,5 juta dan keperluan lainnya untuk di jalan seperti snack, dan T-shirt.

Agar perjalanan nyaman, pihak ADM menyediakan fasilitas posko mudik selama 24 jam. Ada juga 24 jam emergency service kendaraan di 9 lokasi pos jaga dan menyiapkan 25 bengkel siagar Daihatsu di Jawa dan Bali.