Jakarta – Malas menunggu lama, inilah yang menjadi inspirasi bagi Asco Daihatsu untuk menyediakan servis super cepat. Bayangkan, servis normal 3 jam dapat dipangkas menjadi hanya 59 menit saja namun tetap sesuai dengan standar. Beuh, menggoda bukan bos?

Layanan service super cepat ini diberikan kepada anggota komunitas Grand Max Luxio.

“Ini merupakan jawaban kami terhadap tingginya populasi MAXXIO yang luar biasa. Konsumen juga ingin serba cepat dan nyaman. Jadi sejak 2011, Asco Fatmawati melayani servis super cepat ini, yang hanya dapat dilakukan oleh beberapa bengkel Asco tertentu saja,” ujar Kepala Bengkel Asco Daihatsu Fatmawati Faturrohman yang juga member kehormatan MAXXIO 0227.

Meski service dilakukan dengan cepat tidak ada penurunan standar kualitas. “Kami tidak melakukan penurunan kualitas jasa atau sebagainya, namun kami mengharuskan member MAXXIO booking terlebih dahulu setidak-tidaknya satu hari sebelum servis, sehingga semua part yang dibutuhkan dapat kami siapkan,” ucapnya.

Persyaratan lain rupanya masih ada seperti harus datang 15 menit lebih awal dari jadwal booking. 15 menit di awal adalah untuk memeriksa kondisi mobil, apakah mobil tersebut dapat dikerjakan hanya dalam waktu 59 menit atau tidak.

“Jika tidak, maka akan kami jelaskan kepada member MAXXIO agar mereka tidak kecewa,” ujarnya.

Asco Fatmawati ini memiliki 6 stall dengan fasilitas lengkap mulai dari lift hingga tenaga ahli yang pastinya terampil dengan mobil anda.

Jadi tunggu apa lagi bos? Langsung saja deh booking di Asco Daihatsu Jalan RS Fatmawati Jakarta Selatan dengan untuk konsultasi member MAXXIO.