Jakarta PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ingin membuktikan citra Sirion sebagai ‘Sahabat Muda‘ dengan menggelar acara “Sirion Dress-up Challenge 2013” yang bertemakan Masculine dan Feminine.

Acara ini menantang para pengguna Sirion di Indonesia yang melakukan modifikasi mobilnya tapi tetap memberikan perhatian pada aspek keamanan dan kenyamanan pengendara.

“Antusiasmenya sangat tinggi sekali. Banyak juga pengguna Sirion yang memodifikasi mobilnya. Tapi di sini modifikasinya tidak boleh sampai tidak bisa jalan jadi semuanya harus tetap berfungsi,” tutur Domestic Marketing Division Head ADM Rio Sanggau di sela-sela acara Sirion Dress-up Challenge di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Sabtu (4/5/2013).

Babak penyisihan Sirion Dress-up Challenge 2013 ini akan dilakukan di 3 wilayah berbeda. Untuk peserta yang berasal dari Sumatera, Kalimantan akan berkompetisi di Indonesia bagian timur di Jakarta pada 31 Agustus 2013.

Peserta wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali akan berkompetisi di Surabaya pada 25 Agustus 2013 dan peserta dari wilayah Jawa Barat akan diseleksi di Bandung pada 24 Agustus 2013.

Ketiga pemenang penyisihan dari Jakarta, Bandung dan Surabaya akan bertanding dalam Best of the Best Contest di Jakarta pada 1 September 2013 mendatang.

“Jadi bagi Anda semua ada teman atau saudara yang punya Sirion dimodifikasi bisa langsung mendaftarkannya,” timpal Rio.

“Para pemenang juga nantinya akan mendapatkan hadiah yang sangat menarik. Selain mobilnya dipajang di Indonesia International Motor Show 2013 ada juga tiket perjalanan ke Tokyo Motor Show akhir tahun ini,” tambahnya.