PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bersama Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) kembali memberikan program perawatan Daihatsu jelang Lebaran. Program yang disebut dengan ‘Service Ketupat’ disertai dengan 457 hadiah dengan nominal transaksi perawatan Rp 700 ribu.

Program ini dilakukan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1434 H. Selain itu perawatan kendaraan adalah suatu hal yang mutlak dilakukan guna terjaganya kondisi kendaraan yang prima, terlebih jika perjalanan yang ditempuh adalah mudik lebaran.

Program Service Ketupat Daihatsu, merupakan upaya yang kami lakukan untuk menyadarkan para pengguna Daihatsu untuk selalu melakukan servis berkala. Momentum Lebaran merupakan saat yang tepat untuk mengingatkan kembali, terlebih Daihatsu juga menyertai beragam Hadiah menarik, sebagai bentuk tanda terima kasih kami kepada pelanggan. Hanya dengan transaksi servis sejumlah Rp 700 ribu, pelanggan bisa mendapatkan kesempatan menang,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM, dirilis Daihatsu, Jumat (12/07).

Dalam kesempatan ini, Daihatsu mengundang para pengguna Daihatsu untuk segera melakukan perawatan kendaraan, di medio service antara tanggal 8 Juli hingga 7 Agustus 2013. Bila pengguna Daihatsu melakukan perawatan direntang waktu yang telah ditentukan, maka Pelanggan Setia Daihatsu berkesempatan meraih hadiah berupa 20 unit Honda Revo, 46 LG LCD TV 32″, 75 Samsung Galaxy Tab, hingga 316 Voucher Gratis jasa service.

Sumber: otosia.com