Sumber: otosia.com

Salah satu yang selalu dinanti pemudik pengguna mobil adalah keberadaan posko-posko jaga 24 jam di sepanjang jalur mudik, dan bengkel siaga yang dilaksanakan agen pemegang merek (APM). Tak ketinggalan Daihatsu turut memberi keamanan bagi pelanggannya yang melakukan perjalanan jauh saat musim liburan hari raya.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, menyambut bulan Ramadhan dan musim mudik Lebaran, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggulirkan program Holiday Campaign. Program ini termasuk keberadaan posko jaga dan bengkel siaga Daihatsu yang didukung oleh mekanik berpengalaman. Semuanya menyatu dalam program satu atap Holiday Service Campaign AstraWorld (seluruh mobil merek Astra Group).

Holiday Campaign Daihatsu

Turut melengkapi Holiday Campaign, ADM menyajikan Service Ketupat Daihatsu bagi pelanggan yang melakukan perawatan dan perbaikan di periode 8 Juli sampai 7 Agustus. Dalam program ini pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa 20 unit sepeda motor Honda Revo, 46 LG LCD TV 32 inch, 75 Samsung Galaxy Tab, hingga 316 voucher gratis jasa servis kendaraan.

Holiday Campaign Daihatsu

Bersamaan dengan pengumuman Holiday Campaign, Daihatsu memperkenalkan area bermain booth Daihatsu di Play House Land, Central Park Jakarta, kepada keluarga para jurnalis yang melakukan buka bersama dengan jajaran Direksi ADM.

Keluarga para awak media yang hadir melihat secara langsung bahwa Daihatsu begitu concern terhadap dunia anak-anak lewat area bermain di booth Daihatsu Play House Land. Gerak buah hati akan terstimuli dalam beberapa permainan anak, yang dapat merangsang pola pikir serta gerak anak di booth Daihatsu.