Sumber: Otosia.com Di bulan Ramadhan Daihatsu tidak melupakan pelanggannya untuk saling berbagi kebahagiaan dan kebersamaan. Di bulan suci ini PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali mengundang sahabat pengguna kendaraan Daihatsu untuk bergabung dalam gelaran ‘Buka Puasa Bersama Sahabat Daihatsu‘.

Selain berbuka puasa bareng, acara ini dimanfaatkan juga untuk lebih menjalin komunikasi antar sahabat Daihatsu lainnya.

Tahun ini adalah untuk kedua kalinya Daihatsu menggelar buka puasa bersama pelanggan dengan membagikan 1.500 voucher makan gratis masing-masing senilai Rp 150 ribu. Sebanyak 125 Voucher akan dibagikan secara merata pada tanggal 21, 27 dan 28 Juli 2013 di empat kota besar di Indonesia, yakni Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya.

Di Jakarta voucher akan dibagikan di The Food Hall Plaza Senayan, Bandung di Paskal Food Market, Paskal Food Square, Semarang di E-Plaza Semarang dan Surabaya di D’kampoeng, Surabaya Town Square.

Hanya dengan menunjukkan STNK kendaraan merek Daihatsu tipe apapun maka sahabat pengguna Daihatsu dapat bergabung bersama sahabat-sahabat yang lain untuk berbuka puasa sambil berkenalan menjalin silaturahmi.

Sahabat Daihatsu selanjutnya diwajibkan untuk follow Twitter @daihatsuind serta me-like fan page Facebook Daihatsu Indonesia. Bagi sahabat Daihatsu yang telah terbiasa dengan social media maka aktifitas ini tentunya sangat menyenangkan.

Sahabat Daihatsu bisa pula melakukan mention aktifitas dan tempat berbuka puasa dan di tag ke @daihatsuind dengan hastag #BukberSahabat atau bisa juga kasih komentar di fan page FaceBook Daihatsu Indonesia dan tunjukkan ke petugas di lokasi Bukber. Contoh twitt: “Senangnya bisa ikut #BukberSahabat bareng Daihatsu … selain nikmat juga dapat sahabat”

Sementara itu pada periode Januari hingga Juni 2013, Daihatsu berhasil meraih penjualan wholesales hingga 88.446 unit atau meningkat sebesar 10 persen dibandingkan semester I tahun sebelumnya. Semua pergerakan positif ini tidak terlepas dari upaya Daihatsu, yang telah menggulirkan banyak program demi memuaskan pelanggannya.