Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali melaksanakan mudik bersama komunitas Daihatsu bertajuk ‘Sahabat Daihatsu Pulang Kampung’. Pemberangkatan komunitas pulang kampung berlangsung di area Vehicle Logistic Centre (VLC) di Jl. Danau Sunter Selatan Jakarta Utara.

Seremoni pelepasan rombongan mudik dilakukan oleh Rio Sanggau, Domestic Marketing Division Head ADM dan Elvina Afny, CSVC Division Head ADM, Sabtu pagi (23/7).

ADM memberikan dukungan bagi keluarga Sahabat Daihatsu terpilih dari 8 komunitas klub Daihatsu, yang terdiri dari Terios Rush Club Indonesia (TERUCI), Daihatsu Taruna Club (DTC), Ceria Club Indonesia (CCI), Daihatsu Zebra Club (ZEC), Sirion Indonesia Club (SIC), Charade Classy Winner Community (CCWC), Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC) dan Taruna Owners (TO).

Peserta program ‘Sahabat Daihatsu Pulang Kampung’ akan dibekali dengan uang saku masing-masing sebesar Rp 1,5 juta, T-shirt dan snack untuk bekal di perjalanan serta beragam Door Prize yang akan dibagikan bagi peserta mudik. Sebagai pembekalan agar perjalanan mudik dapat berjalan lancar dan aman, tim Garda Oto berbagi wawasan tips mudik nyaman.

Mudik bareng Daihatsu

Mudik bersama rekan-rekan komunitas yang bernaung di bawah Daihatsu merupakan agenda rutin kami. Di tahun ini sudah kelima kalinya sejak tahun 2009 Daihatsu melaksanakan mudik bareng bersama komunitas. Selain merangkul komunitas, Daihatsu juga menyertakan para jurnalis yang memiliki Daihatsu yang juga melaksanakan mudik. Total yang ikut sebanyak 100 peserta dari komunitas, dan 20 peserta keluarga dari jurnalis,” ujar Elvina Afny.

“Tahun ini kami juga melibatkan Garda Oto untuk memberikan pemahaman mengenai safety driving, mulai metode konvoi yang aman, pedestrian safety, hingga wawasan tentang touring. Ini merupakan upaya kami dalam mempererat hubungan harmonis dengan para pengguna Daihatsu, khususnya teman-teman komunitas Daihatsu serta memberikan rasa aman dan nyaman selama perjalanan,” tandas Elvina Afny.

Selain program Sahabat Daihatsu Pulang Kampung’, ADM bersama PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) juga memberikan program Service Ketupat Daihatsu, yaitu perawatan Daihatsu jelang Lebaran yang dimulai dari tanggal 8 Juli – 7 Agustus 2013.

Sumber: Otosia.com