Daihatsu kembali meraih penghargaan Service Quality (SQ) Awards 2013 atas layanannya kepada konsumen setianya dalam kategori kendaraan roda empat. Penghargaan tersebut diperoleh melalui Astra International – Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), dengan pelayanan terbaik yang diberikan kepada pelanggan.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan survai yang dilakukan lembaga lembaga Carre – CCSL (Center for Customer Satisfaction & Loyalty). Dalam survei yang dilakukan memfokuskan pada 4 masalah utama, yaitu service accesibility, service process, people, service solution.

Penghargaan ini menunjukkan pelayanan yang telah diberikan Daihatsu melalui program-program pelayanan AI-DSO kepada pelanggannya, menuai hasil positif. dari sekitar 6000 responden yang telah dipilih secara acak. Tidak kurang dari 500 merek jasa dari 4000 kategori industri terlibat , dan Daihatsu yang masuk dalam kategori industry otomotif roda empat (R4) yang mendapatkan penghargaan SQ Award, diberitakan Daihatsu, Kamis (30/05)

Bagi Daihatsu penghargaan ini sebagai ukuran kepuasan pelanggan atas pelayanan sevice yang diberikan selama ini.

Sumber: Otosia.com