Melakukan terobosan dengan program layanan yang menarik adalah salah satu cara untuk memikat hati konsumen. Hal inilah kemudian yang dilakukan salah satu dealer resmi Tunas Daihatsu melalui program servis menarik untuk pelanggan.

Tunas Daihatsu menyajikan program ganti busi gratis hingga September mendatang untuk berbagai varian. Program ini berlangsung mulai tanggal 2 hingga 30 September mendatang. Melalui program ini Tunas Daihatsu membidik target 3 ribu konsumen yang akan datang ke bengkel.

Menurut Zainuddin, Chief Operating Officer PT Tunas Mobilindo Perkasa (Tunas Daihatsu) program tersebut tidak membatasi usia kendaraan. Selain itu, yang dilakukan Tunas Daihatsu ini juga terkait dengan meningkatnya penjualan kendaraan penumpang Daihatsu.

“Kami ingin memperkenalkan pelayanan berstandar internasional, cepat dan efisien kepada para pelanggan,” terang Zainuddin.

Ia menambahkan, berbeda dengan gerai lain, mengungkapkan program Tunas Daihatsu ini memastikan bahwa konsumen merasa puas dan yakin atas pelayanan prima yang diberikan. Tujuannya tidak lebih untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan, sekaligus menguatkan citra Daihatsu di hati masyarakat.

“Saat ini standar layanan yang kami berikan mengacu pada standar prosedur operasional Jepang. Silahkan nikmati sendiri di outlet kami” tutup Zainuddin.

Sumber: Otosia.com